Selasa, 16 Agustus 2011

Tugas: Siapa saya ??

       Saya adalah salah satu mahasiswa baru di STIKOM Surabaya . My name is Dio Gadang Rachmadi. Saya kuliah untuk program studi S1 Sistem Informasi. Saya memilih kampus stikom ini karena... yaa... ini kampus bagus. Kampus paling tepat untuk belajar kehidupan teknologi informasi & multimedia.
        Saat ini saya masih dalam masa Orientasi Kehidupan Kampus yang dimulai pada hari senin tanggal 15 Agustus 2011 kemarin hingga tanggal 23 Agustus 2011. Tentu saja tidak gampang, banyak tugas-tugas yang harus dikerjakan. Seperti membuat koper dari kardus, pin, ID card, dll. Tetap semangat team, We are the Winner !!!
        Saya dibimbing oleh kolega senior yang bernama Fredy Priambodo. saya bersama 12 mahasiswa lain berkelompok di kelompok yang bernama James Watt 1.1. Di sini kami bekerjasama untuk melaksanakan tugas-tugas yang di dapat di OKK.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar