Kamis, 18 Agustus 2011

Resume OKK 18 Agustus 2011

tulisan ini adalah resume OKK di STIKOM Surabaya...
pada tanggal 18 Agustus 2011 adalah hari pertama OKK STIKOM surabaya. Hari ini banyak sekali atribut yang harus dibawa yang telah dipersiapkan waktu malam harinya. Tidak hanya itu, para peserta OKK wajib datang di STIKOM pada pukul 05.00. Banyak peserta OKK yang mampu memenuhi syarat tersebut, namun juga ada beberapa yang terlambat. Para panitia dan Kolega Seniornya sendiri harus bermalam di STIKOM. Mereka yang terlambat akan diberi punishmen oleh panitia OKK.

Acara pertama yang dilakukan hari ini adalah gladi resik upacara pembukaan OKK 2011. Setelah itu dilanjutkan dengan apel pagi. Kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan OKK dan penyematan salah satu wakil dari MABA. Pada upacara tersebut semua kelengkapan grup di periksa.

Kemudian, masing-masing grup dibagi-bagi untuk mengikuti acara open house. Peserta OKK diajak berkeliling lingkungan kampus oleh KSnya masing-masing. Grup kami mulai dari lantai 4, kemudian ke lantai 5-8. Setelah itu kita turun ke lantai 3, kemudian 2 dan 1. Pada saat ada waktu luang, para peserta OKK juga menyempatkan untuk mengisi buku GBHM. Isi buku GBHM itu salah satunya terdiri dari biodata KY dan KS. Setelah itu, kita lanjut ke perpustakaan. Disana kita diajarkan bagaimana cara mencari buku yang akan dipinjam, mencari buku yg kita inginkan hingga mengembalikan dan menitipkan barang.

Perjalanan selanjutnya adalah pengenalan kampus outdoor. Disana terdapat musholla , gedung kemahasiswaan dan Koperasi. Gedung kemahasiswaan berfungsi sebagai base camp UKM. Ada beberapa UKM yang bertempat di GK tersebut Seperti Paskibra, dll.

Setelah itu kita istirahat di lantai 9, sambil istirahat, para peserta juga menyempatkan untuk meminta biodata peserta lain untuk memenuhi isi dari buku GBHM. Setelah waktu istirahat, grup kami di kemudian menuju ruang serbaguna lagi untuk perwalian, dan bertemu dosen wali untuk program studi sistem informasi. Dosen wali grup kami yaitu Ibu Sulis Janu. Setelah Share beberapa hal dengan dosen wali, kamipun kembali ke lantai 9 untuk apel dan pulang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar